Saturday, February 13, 2016

Nikmatnya Balcon, jawaranya pedas di Orange County Cikarang

Bagi kalian penyuka makanan pedas dan kebetulan sedang berada di kawasan cikarang, kabupaten Bekasi, makanan yang satu ini mungkin cocok untuk  memuaskan selera kalian. Nama tempat makan ini adalah ‘Galery Balcon’. Balcon merupakan singkatan dari bebek, ayam, lele corner. Tagline yang mereka usung adalah be careful !!! it’s so delicious.

Logo Balcon
Lokasi
Lokasi  dari galery balcon ini adalah di mal orange county, cikarang.  Bisa ditempuh melalui exit tol cibatu,  yaitu di km 34 tol cikampek. Di dalam mal kita bisa menemukan galery ini  di area makanan yaitu di sebelah samping bioskop cinemaxx.
Area makan maxxbox orange county

Menu
Sesuai dengan namanya tentu menu yang disajikan disana berupa bebek, ayam dan lele. Namun di tempat yang saya kunjungi di orange county ini  kebetulan hanya ditemui bebek dan ayam saja. Yang khas dari bebek dan ayam disini adalah di masak berupa bebek asap dan ayam asap dimana pada permukasan dagingnya dilumuri sambal khusus plus ditambah satu wadah kecil sambal (lagi) dan lalapan.  Hm.. nikmat bukan?
Galery Balcon



Bebek dan Ayam Asap

Franchise
Setahu saya galery ini menerapkan sistem  franchise sehingga di tempat lain pun bisa kita temui galery sejenis. Untuk info lebih lanjut dan dimana saja galery balcon berada, kalian bisa lihat melalui web: http://balconindonesia.com/

1 comment: