Tuesday, February 16, 2016

Cuanki Serayu, cuanki yang hits di Bandung

Hmmm..... kali ini kita akan sejenak melipir ke kota kembang. Ibukota propinsi jawa barat ini selain terkenal dengan jenis makanan sunda beserta lalapannya, jajanannya pun tak kalah menggoda. Bagi kalian yang sedang mencari jajanan di kota Bandung, kalian gak boleh ketinggalan ulasan kali ini. 

Tahukah kalian apa itu cuanki? Yup, makanan ini merupakan salah satu jajanan khas dari kota Bandung. Untuk mengetahui salah satu cuanki terhits sebandung raya, maka kita siap meluncur ke jalan serayu, Bandung. Inilah tempatnya,

Cuanki Serayu


Di sana ada cuanki serayu yang ngehits di semua kalangan warga Bandung. Bagi kalian yang 'demen' dengan jenis makanan ini, silakan bisa mampir ke sini.
 
1. Di mana Lokasinya ?
Jika kalian hendak menuju ke cuanki serayu, kalian bisa segera meluncur ke jalan serayu no 2, Bandung. Ok, untuk penggambarannya sehingga mempermudah  kalian untuk menuju kesana, maka berikut kita sampaikan sedikit map nya:

Peta Cuanki Serayu

2. Bagaimana Suasananya ?
Pengunjung tempat makan ini begitu membludak. Kita sendiri harus bergegas mencari tempat duduk dan bergantian dengan pengunjung lain. Tak salah rasanya jika cuanki ini memang digadang-gadang sebagai salah satu  cuanki paling hits yah di wilayah bandung. 

Mungkin informasi dari mulut ke mulut pengunjung yang menceritakan  tentang kelezatan cita rasa cuankinya yang menjadi media marketing dan membuat  pengunjung yang datang selalu membludak. Oh ya, saking hitsnya, banyak acara kuliner TV juga sudah meliput trmpat ini. 


Kondisi di dalam


3. Apa saja Menunya?
Menu yang tersedia ada baso cuanki dan batagor. Bisa pesan 1 porsi maupun  setengah porsi. Harga yang diberikan juga relatif terjangkau. Untuk minuman,  tersedia bermacam jus, air mineral dan teh botol.

Menu

Jadi rekomen saya, tempat makan yang satu ini memang layak dicoba...!












1 comment:

  1. Nikmat makanan khasBandung, pengen makan lagi kak, selain dibandung tempat lain ada gak yah jual makanan kaya gini
    Terimakasih artikelnya kak

    ReplyDelete