Saturday, February 16, 2019

C-sectio, kafe di rumah sakit bertema medis

Hari ini meluncur ke sebuah rumah sakit di wilayah bandung, jadi saat makan siang sempat nyicip nih makanan di salah satu kantin RS nya. RS yang lagi aku bahas di sini adalah RSIA limijati yang berlokasi di jalan L.L.R.E Martadinata no 39 kota bandung yang mana kantinnya cukup berkonsep. Bagi warga bandung, khususnya para pasangan suami istri yang sedang sering berkonsultasi dengan dokter obgyn tentu tak asing dengan nama RSIA ini. 

Ok, kantin yang aku kunjungi di Limijati ini bernama C-sectio + Medical cafe & lounge. Udah kebayang proses persalinan duluan y? Yup, emang namanya akan mengingatkan kita pada proses persalinan.

Bagi yang sering 'berkunjung'  ke limijati pasti sudah tak asing dengan tempat ini. Berada di sudut bangunan dekat area lobi.

Terkonsep
Sesuai dengan keberadaanya yang di dalam sebuah rumah sakit, selain penamaan yang kemedis-medisan rupanya penampilan interiornya pun dibuat tak kalah medis


Hal itu bisa di lihat dari tempelan sticker yang memilih gambar suntikan, infusan, perban, kapsul, tablet, dan lain-lain. 


Gak sampai disitu, ternyata tempat duduknya pun di pilih yang 'related' dengan hal-hal ke-rumahsakit-an. Tempat duduk ini akan mengingatkan kita pada dipan-dipan di bangsal rumah sakit di jaman dulu, totalitas bukan? 


Menu cepat saji
Untuk menu yang ditawarkan di sini cenderung ke jenis makanan cepat saji semacam nasi goreng, fish & chips, chicken katsu, mie goreng dan lain-lain. Sedangkan untuk minuman, aneka jenis jus, kopi, teh dan milkshake lah yang bisa jadi pilihan. Untuk menu jelasnya beserta harganya, berikut aku tampilkan list menunya:


Untuk kesempatan kali ini aku mencoba mencicipi mie goreng, nasi goreng dan juga fish & chips. 

Sedangkan untuk minumam aku memesan jus sirsak dan milkshake vanila.  Soal rasa, aku rasa 'aman'. Untuk harga pun masih tergolong sesuai dengan harga makanan sejenis pada umumnya. 

Jadi, kesimpulan icip-icip kali ini adalah layak dicoba. Sembari menunggu antrian obgyn yang kita tahu di limijati ini begitu wow banyaknya maka tak salah jika kita singgah sejenak di cafenya. 

No comments:

Post a Comment